Unfollowers Plus: Aplikasi Unfollow Akun Instagram Masal - Saifullah | My Everything

Unfollowers Plus: Aplikasi Unfollow Akun Instagram Masal

Sudah bukan menjadi rahasia umum bahwa ketika menggunakan instagram, ada orang yang tidak follow back kita. Kalau mereka artis atau orang yang sudah memiliki banyak followers masih wajarlah, karena bisa jadi mereka sibuk atau tidak tahu kalau kita sudah follow mereka.

Memiliki banyak followers tidaklah gampang. Masalah yang sering terjadi bagi yang memiliki banyak follower yaitu notifikasi akan tumpang tindih satu sama lain, sehingga sulit untuk dicek siapa saja yang sudah tap like dan follow di IG kita. Ujung-ujungnya dibiarkan saja dan acuh tak acuh. Jadi jangan salahkan mereka yang sudah memiliki banyak follower ketika mereka tidak follback kalian. Bisa jadi dikarenakan oleh masalah tadi. Saran saya jika kalian punya teman seperti itu, sebaiknya kalian kirim pesan ke mereka agar mereka tahu. Tidak ada salahnya kan minta follback, gratis toh.

Namun, di luar itu semua, tidak menutup kemungkinan kalian akan menemukan orang yang memiliki jumlah follower sedikit tapi tidak mau follback kalian. Kalian sudah berusaha follow banyak orang untuk memperluas jaringan perteman, eh tidak direspon sama sekali. Jalan satu-satunya, ya lebih baik di unfollow. Daripada foto mereka memenuhi feed instagram.

Saya rasa urusan unfollow adalah soal gampang, tinggal buka instagram > klik following > pilih orang yang akan di unfollow. Tapi hal ini akan berbeda jika yang ingin kita unfollow itu banyak, sedangkan di instagram tidak ada keterangan apakah orang yang kita follow sudah follback atau belum, kecuali kalian rajin cek satu persatu nama kalian di daftar following mereka. Untuk itu kita membutuhkan aplikasi untuk mempermudah kita mencapai tujuan tersebut.

Unfollowers+ adalah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menyelesaikan masalah tadi. Aplikasi ini memiliki dua versi. Versi pertama tanpa tanda + (plus) dan aplikasi kedua dengan tanda + (plus) bedanya terletak pada jumlah unfollow dalam satu kali tekan. Untuk yang Unfollowers Plus dalam sekali tekan bisa unfollow orang sebanyak 50 orang sedangkan Unfollowers tanpa tanda Plus hanya bisa 30 orang. Selain itu agar akun instagram kalian aman dan tidak dianggap sebagai spam atau robot, sebaiknya jangan unfollow lebih dari 200 orang dalam 1 jam.

Kelebihan aplikasi ini, kalian bisa cek siapa yang tidak follback, siapa yang baru saja unfollow, siapa yang follow kamu tapi tidak kamu follback (fans), siapa yang sudah kamu follow dan dia juga follow kamu, dan akun yang tidak memberikan like dan komentar pada 10 postingan terakhir.

Saya senang sekali menggunakan aplikasi Unfollowers Plus, karena memudahkan proses unfollow orang yang suka PHP (setelah kita di follow nya dan kita balas follback, dia malah unfollow). Orang seperti ini tidak punya niat murni untuk berteman, tapi mereka hanya ingin menambah followers doang biar terlihat populer.

O,ya aplikasi ini tidak tersedia di Google Playstore. Tapi kamu bisa mendownloadnya di sini

Kolom Komentar

Centang "Beri tahu saya" supaya ada pemberitahuan melalui email saat kami membalas komentar kamu.

 
Template By Saifullah