Gara-Gara Capres - Saifullah | My Everything

Gara-Gara Capres

"Mas, kenapa sih pilih Jokowi?"

"Lha kamu juga kenapa pilih Prabowo?"

"Prabowo kan gagah, Mas. Wakilnya juga guuuaanteng...."

"Emang Presiden cukup dengan gagah doang?"

"Lha Mas sendiri nggak sadar, emang Presiden cukup dengan merakyat doang?"

"Jokowi sudah jelas terbukti kerjanya hebat!"

"Prabowo juga bisa lebih hebat lagi kerjanya!"

"Mana buktinya? Jangan cuma ngomong doang! Kalau cuma ngomong mah Beo juga bisa!"

"Makanya jadiin presiden dulu biar dia bisa buktiin gimana kerjanya."

"Enak aja! Jokowi butuh dua periode buat nyelesaiin kerjaannya yang belum selesai"

"Lha katanya kerjanya hebat, koq udah mau lima tahun belum beres juga?"

"Lha itu Prabowo juga katanya hebat, masa nyapres gagal terus?"

"Kalau soal kalah menang mah urusan Tuhan, Mas. Itu mah takdir Gusti Allah...."

"Kalau urusannya sudah dengan Gusti Allah, Mas nyerah, deh! nggak bisa ngomong lagi."

"Lagian ngapain juga Mas sampai ngotot-ngotot gitu belain Capres. Aku ini kan isteri Mas, masa sih harus ribut dengan isteri hanya gara-gara capres? Mereka juga belum tentu mikirin Mas. Yang udah jelas mikirin Mas kan cuma Aku. Ingat ya, pilihan boleh beda tapi persatuan dan kesatuan harus tetap kita jaga! Apalagi sama isteri sendiri."

"Iya, iya. Maafin Mas ya, De! Mas khilaf."

"Nah gitu dong! Dimana-mana juga suami itu harus nurut sama isteri, harus ngalah sama isteri. Mestinya Mas pilih Prabowo-Sandi buat nyenengin hati isteri."

"Apa? Prabowo? Oh tidak bisaaa! No Way!"

"Yo wis kalau masih keukeuh aja pilih Jokowi, tidurnya di luar, ya. Pergi sana!"

"Lho koq jadi gini sih, De? Jangan usir Mas, dong! Udah malam, di luar gelap. Dingin lagi!"

"Pergi sana!"

"Deeee...! Deee...! Buka pintunya!"

"Emoh!"

"OK, deh! Mas Pilih Prabowo!"

"Nah gitu dong! Ayo masuk sayaaaang... muuuaacchhh...."

"Tapi khusus untuk malam ini saja, ya! Besok Jokowi lagi!"

DUUUAAARRRR !!!
SHARE:

Jangan lupa berkomentar ya

Centang "Beri tahu saya" supaya ada pemberitahuan melalui email saat kami membalas komentar kamu.

 
Template By Saifullah
Back To Top