Followers Assistant 1.9.14 Apk - Saifullah | My Everything

Followers Assistant 1.9.14 Apk

Followers Assistant adalah aplikasi yang memudahkan kita mengetahui siapa saja yang telah berhenti mengikuti akun Instagram kita. Aplikasi ini juga memberikan daftar pengguna yang kita ikuti, dan kita dapat berhenti mengikuti siapa pun hanya dengan sekali klik.

Followers Assistant juga memiliki opsi Premium yang membantu kita mendapatkan pengikut dengan melakukan tindakan tertentu secara otomatis. Misalnya, kita bisa menyukai, mengikuti, dan bahkan berhenti mengikuti secara otomatis. Opsi Premium ini berbayar seharga $2 per bulan dan bisa memberi kita keuntungan yang sangat menarik.

Followers Assistant adalah aplikasi yang sangat menarik bagi para pengguna Instagram, terutama yang rutin menggunakannya. kita dapat memiliki kontrol terperinci dari siapa yang mengikuti kita dan siapa yang telah berhenti mengikuti kita. Bagian terbaiknya, kita lebih mudah untuk mendapatkan pengikut (selama kita bersedia membayar sedikit biaya).

Saya selalu menggunakan aplikasi ini setiap saat. Aplikasi ini saya kunci di latar belakang agar terus berjalan dan tidak mati walaupun ada pembersih aplikasi atau layar sudah terkunci.

INFORMASI
Nama:Followers Assistant
Ukuran:8 MB
Format:Apk
Versi:1.9.14

SCREENSHOT

FITUR
  • Auto Like: Memberikan Suka secara otomatis pada postingan orang, baik yang sudah berteman maupun di luar teman. (Bisa ditarget melalui lokasi dan Hashtag)
  • Auto Comment: Memberikan Komentar secara otomatis pada postingan orang, baik yang sudah berteman maupun di luar teman. (Bisa ditarget melalui lokasi dan Hashtag)
  • Auto Follow: Mengikuti orang secara otomatis
  • Auto Unfollow: Berhenti Mengikuti orang yang tidak follback secara otomatis.
  • Multiple Account: Bisa untuk mengatur banyak akun sekaligus.
Jadi sebenarnya fungsi aplikasi ini bukan untuk menambah followers. Tapi untuk mengatur agar akun instagram kita seolah-olah dikendalikan oleh seorang admin. Sehingga, meskipun dengan kesibukan kita di dunia nyata, akun kita secara otomatis akan tetap aktif melakukan like, comment, follow, dan unfollow ke akun teman kita atau orang lain.

Lalu apa manfaatnya bagi kita?
Banyak sekali manfaatnya. Kita harus ingat bahwa, dalam sosial media akan selalu ada proses timbal balik. Contoh sederhananya begini, saat kita like postingan orang, maka tidak menutup kemungkinan orang tersebut akan membalas like pada postingan kita juga. Sehingga like yang kita dapat berasal dari kemauan diri sendiri pengguna instagram, bukan berasal dari bot. Begitu juga dengan Comment dan Follow.

Selain itu, fitur menarik lainnya adalah Auto Unfollow dimana jika terdapat akun curang (dia follow kita hanya untuk mendapatkan follower, setelah kita follow back, dia malah unfollow diam-diam). Aplikasi ini akan mendeteksi. Begitu terdeteksi ada pengguna yang melakukan unfollow, aplikasi Followes Assistant ini akan membalas unfollow juga. Cukup adil bukan?

Jika pengaturan Auto Like dan Auto Comment dilakukan dengan benar, bisa di jamin akun kita akan mudah mendapatkan followers aktif dari daerah yang kita targetkan. Menarik bukan? Daripada beli followers yang belum tentu aktif dan daripada memasang iklan yang minimal Rp 10.000/hari. Kita cukup berlangganan $2 atau dalam Rupiah ± Rp 30.000 perbulan.

Jangan lupa follow instagram saya @saifullah2709
Jika ingin di follback, kirim DM (Direct Message).

Kolom Komentar

Centang "Beri tahu saya" supaya ada pemberitahuan melalui email saat kami membalas komentar kamu.

 
Template By Saifullah