Follower Assistant 1.14 Apk - Saifullah

Follower Assistant 1.14 Apk

Follower Assistant merupakan aplikasi yang cocok buat kamu yang tidak sempat mengurus instagram, tapi tetap ingin terlihat aktif di instagram untuk menjaga eksistensi kamu di medsos yang populer satu ini.

Follower Assistan menawarkan beberapa fitur yang membuat seolah-olah kamu memiliki asisten atau admin pribadi seperti layaknya artis dan pejabat. Lalu apa sajakah fiturnya?

FITUR
A. Auto Like
Memberikan like (suka) secara otomatis pada postingan orang, baik yang sudah di ikuti ataupun yang belum diikuti. (Bisa atur melalui target Lokasi dan Hashtag).

Fitur ini dibagi menjadi dua pilihan, yaitu:
1. Auto Like
Auto like ini di fungsikan untuk memberikan like pada lokasi dan tagar tertarget sesui keinginan. Pada Auto Like ini ada fitur tambahan yang boleh di aktifkan dan boleh tidak, yaitu fitur Auto Follow pada orang yang sudah kita like. Jadi orang yang mendapat like itu akan mengira bahwa like dan follow yang kita lakukan dikerjakan secara manual. Efek sampingnya postingan kita akan dikasih boom like dan bisa juga di follow (diikuti) orang lain

2. Auto Like in Timeline
Auto like in timeline ini berfungsi untuk me-like postingan yang ada di timeline kita (orang yang sudah kita ikuti). Keguaannya adalah untuk menjaga silaturahmi antar teman, sehingga mereka mengira kita tidak pelit like. Efek sampingnya kita akan di sukai teman dan mereka tidak segan-segan memberikan like pada postingan kita saat kita upload foto/video baru. Auto Like in Timeline juga memiliki fitur tambahan, yaitu Auto Comment pada orang yang sudah kita beri like tadi. Sehingga teman kita akan mengira aktivitas like dan komen tersebut murni dari kita bukan dari aplikasi. Komennya bisa kita sesuaikan dan bisa membuat banyak komen cadangan yang akan di kirim secara acak agar lebih natural kata-kata yang akan terkirim.

B. Auto Comment
Memberikan Komentar secara otomatis pada postingan orang, baik yang sudah sudah berteman maupun yang belum berteman (akun luar). Komentar akan di kirim ke Lokasi atau Tagar yang sudah kita targetkan. Bedanya dengan auto comment yang ada pada fitur Auto Like in Timeline adalah fitur yang di sini bisa comment ke postingan orang yang tidak kita ikuti. Sedangkan yang di Auto Like in Timeline hanya bisa comment pada orang yang sudah kita ikuti (follow). Sehingga fitur ini cocok untuk memperluas jaringan, memancing orang luar melihat akun kita, dan menambah follower.

C. Auto Follow: Mampu mengikuti (follow) orang secara otomatis. Bedanya dengan auto follow yang ada pada fitur auto like di atas adalah, fitur yang di sini Auto Follow-nya merupakan fitur utama, sehingga auto likenya bisa di on/off kan. Sedangkan auto like yang sudah kita bahas di atas, Auto likenya merupakan fitur utama, sedangkan auto follownya hanya tambahan yang boleh di on/off kan.

D. Auto Unfollow: Berhenti mengikuti orang yang tidak follback. Fitur ini secara otomatis bisa mendeteksi jika ada akun yang unfollow kita. Begitu ada yang unfollow, fitur ini akan langsung aktif dan membalas unfollow secara massal ke akun tersebut. Fitur ini juga bisa kita manfaatkan untuk menambah follower. Caranya follow akun orang sebanyak mungkin, lalu setelah beberapa hari kemudian kita aktifkan fitur ini. Sehingga orang yang tidak follback akan tereliminasi.

E. Multiple Account: Bisa untuk mengatur banyak akun sekaligus. Dalam satu aplikasi, kita bisa mengatur banyak sekali akun agar berjalan secara otomatis. Hal ini bisa bisa manfaatkan untuk mengatur akun pribadi dan bisnis sekaligus. Selain itu kita bisa memanfaatkan menjadi ladang penghasilan. Misalnya kita tawarkan teman ikut bergabung supaya bisa mendapatkan manfaat dari aplikasi ini, tapi jangan lupa dipasang tarif agar ada pemasukan :)

F. View Report
Fitur ini berfungsi untuk memudahkan kita memantau kepada siapa saja like, comment, follow, dan unfollow itu diberikan.

G. Stop Word
Nah, meskipun kelihatannya target kita general, tapi kita bisa memilih dan memilah postingan loh. Jadi misalnya nih kita atur auto comment ke target lokasi Pontianak. Secara otomatis akun IG kita akan komen ke akun yang berada dilokasi Pontianak dong. Lalu kita tulis isi komen randomnya nya seperti ini misalnya: bagus, mantap, indah. Tapi kita khawatir ada postingan tentang bencana di Pontianak. Kan gak etis ada orang posting foto/video bencana kita komen bagus, mantap, indah. Jadi kita masukkanlah kata kunci "bencana" pada fitur Stop Word ini. Sehingga setiap postingan yang berisi kata bencana akan di skip oleh aplikasi ini. Hebat kan?

Lalu apa manfaatnya bagi kita?
Banyak sekali manfaatnya. Kita harus ingat bahwa, dalam sosial media akan selalu ada proses timbal balik. Contoh sederhananya begini, saat kita like postingan orang, maka tidak menutup kemungkinan orang tersebut akan membalas like pada postingan kita juga. Sehingga like yang kita dapat berasal dari kemauan diri sendiri pengguna instagram, bukan berasal dari bot. Begitu juga dengan Comment dan Follow.

Selain itu, fitur menarik lainnya adalah Auto Unfollow dimana jika terdapat akun curang (dia follow kita hanya untuk mendapatkan follower, setelah kita follow back, dia malah unfollow diam-diam). Aplikasi ini akan mendeteksi. Begitu terdeteksi ada pengguna yang melakukan unfollow, aplikasi Followes Assistant ini akan membalas unfollow juga. Cukup adil bukan?

Jika pengaturan Auto Like dan Auto Comment dilakukan dengan benar, bisa di jamin akun kita akan mudah mendapatkan followers aktif dari daerah yang kita targetkan. Menarik bukan? Daripada beli followers yang belum tentu aktif dan daripada memasang iklan yang minimal Rp 10.000/hari. Kita cukup berlangganan $2 atau dalam Rupiah ± Rp 30.000 perbulan. Jika kita tidak berlangganan, kita hanya bisa menggunakan fitur unfollow secara massalnya saja.

INFORMASI
Nama:Followers Assistant
Ukuran:6.5 MB
Format:Apk
Versi:1.14

SCREENSHOT


    Kolom Komentar

    Centang "Beri tahu saya" supaya ada pemberitahuan melalui email saat kami membalas komentar kamu.

     
    Template By Saifullah
    Back To Top
    Auto Scroll Stop Scroll