Minecraft Urban Legend Story : Red Moon #1 - Saifullah

Minecraft Urban Legend Story : Red Moon #1


Bulan Halloween telah tiba
Semua Server Minecraft membuat Event special Halloween...
Salah satunya server Minecraft PC "EarthCraft" yang ikut merayakan Halloween.
Disana terlihat info event berada di Lobby utama, event halloween itu bernama "Red Moon".
Disanalah salah satu player bernama "Dike Van-der" sedang membaca info tentang event tersebut & seketika lobby utama di kerumuni banyak orang yg penasaran untuk membaca info event special halloween !

Tidak lama owner Server yg bernama "Qing-Assalard" dengan skin seperti Assasin datang bersama 2 Moderatornya menuju lobby utama, Owner meminta untuk merapikan barisan karena dia akan memberitahukan pengumuman penting.
Semua anggota server pun telah berbaris dengan rapi sembari penasaran apa yg akan dikatakan owner server !

Owner server pun mengungumkan 
"Today is Halloween ! So we organized a special Halloween event called "Red Moon". Those who want to join must donate and be selected first. There are only 1 champion here who will get Rank "Qing-Survivor" and mystery prizes, those who fail will be permanently banned from this server...this event will start tomorrow, register yourself"

"Hari ini adalah bulan Halloween ! Maka kami menyelanggarakan event special Halloween yg bernama "Red Moon" Mereka yg ingin ikut harus donasi & di seleksi terlebih dahulu. Hanya ada 1 juara disini yg akan mendapatkan Rank "Qing-Survivor" serta hadiah misteri, mereka yg gagal akan di banned permanen dari server ini...event ini akan di mulai besok, daftarkan diri kalian".

Dari 114 pemain server hanya 62 pemain yg tertarik untuk mengikutinya, salah satunya Dike yg sangat penasaran dengan event itu & mereka yg ikut di teleportasikan oleh owner di Basecamp miliknya.

Owner membagikan buku syarat untuk mengikuti event halloween kepada 62 pemain di basecamp nya, para pemain mulai membaca buku syarat tersebut, Yaitu :
-Donasi 3x lipat dari donasi normal.
-Mendownload file mod + texture "Red Moon" dengan ukuran [[267 GB]] yang telah disediakan server.
-Pemain hanya boleh Log Out dari game sampai 3x. Jika melebihi 3x maka pemain itu langsung di Kick dari server hingga 3 minggu.
-Pemain boleh membentuk squad mereka, masing masing squad beranggotakan 3 player.
-Pemain yg gagal akan di Banned permanen dari server secara paksa.

Semua pemain telah membaca buku syarat itu, mereka ada yg panik & setengahnya menyetujuinya ! 
Owner meminta para pemain untuk membentuk squad dalam waktu 15 menit serta menentukan pemimpin & nama squad !

Para pemain mulai panik kesana kemari mencari squad, ada beberapa yg sudah mendapatkannya ! Begitu juga Dike yg telah mendapatkan 2 anggota, yaitu : Cllara sofia & LouisWild.

Waktu pun habis, owner meminta mereka menyebutkan pemimpin serta nama squad mereka, walau ada 1 squad dengan 2 pemain saja karena kurangnya jumlah pemain, maka owner langsung kick 2 pemain tadi dari server hingga jumlah pemain berkurang menjadi 60 saja !

Satu persatu sudah menyebutkan pemimpin & nama squad mereka, salah satunya Dike yg memberi nama squadnya dengan "Legion-Hunter".
Squad itu dipimpin oleh Dike sendiri !

Walau banyak pemain yg masih bingung dengan event ini, tapi mereka sebenarnya ingin menjadi juara 1 & mendapatkan Rank "Qing-Survivor" maupun hadiah misteri.
Setelahnya owner meneleportasikan 60 pemain di warp minigames !

Cerita Oleh Mubin Builder

Bagian :
Sebelumnya  2  3  4  5  Selanjutnya
Ayo Donasi
Jika artikel ini bermanfaat, berikan donasi Anda melalui atau • Donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang domain www.saifullah.id

Kolom Komentar

Centang "Beri tahu saya" supaya ada pemberitahuan melalui email saat kami membalas komentar kamu.

 
Template By Saifullah