Bikin Istri Pengen Dipoligami, Begini Dampak Positif Poligami!

Bikin Istri Ngebet Dipoligami, Begini Dampak Positif Poligami!
Poligami yang bagi sebagian wanita adalah suatu amaliyah dalam keluarga yang sangat dibencinya. Alasan klasik yang mereka ungkapkan adalah, banyak amaliyah sunnah yang lainnya, apakah sudah dikerjakan amaliah-amaliah sunah tersebut? Lebih baik sunnah yang lainnya yang di amalkan. Bukan malah memilih amaliah poligami, yang sejatinya akan menyakitkan hati istrinya. 

Bagi para wanita perlu diketahui, jika mempunyai suami yang mengamalkan poligami, sejatinya sang suami membantu istri. Memiliki suami yang berpoligami akan meringankan beban istri dirumah, Istri yang dituntut untuk melayani dan mengabdi kepada suami, tugasnya akan menjadi ringan, karna ada saatnya nanti suami akan bersama dengan istri yang lainnya, dan ini adalah kesempatan Istri yang lainnya untuk bisa istrirahat dan bisa fokus dengan anak-anaknya, tanpa terbebani lagi dengan mengurus suaminya. 

Pikiran Istri juga akan semakin tenang tanpa dihantui perasaan curiga dan was-was, di saat suami tidak ada dirumah. Karna sudah barang tentu suami melakukan tugasnya menggilir bersama istrinya yang lain. Dan ini lebih baik dari pada si istri diselingkuhi suami,  mengetahui suami selingkuh dengan wanita lain, itu lebih menyakitkan dari pada suami berpoligami dengan menikahi wanita lain. Kalau suami berpoligami kita bisa tahu dan kenal istri-istrinya,  dan inilah letak rahasia kebahagiaan poligami. 

Tambah Istri, berarti menambah teman buat istri yang lainnya. Para istri ada saatnya untuk berkumpul bersama istri-istri suami yang lainnya. Disana para istri bisa membicarakan dan berdiakusi untuk kelangsungan keluarganya, sehingga akan meminimalisir istri untuk curhat ke tetangga. Tanpa terasa para istri kompak dan akrab. 

Para Istri akan selalu tampil cantik didepan suaminya,  karna mereka tidak mau kalah penampilan dengan istri-istri yang lainnya.  Dampak positif ini akan menjadi ajangb kompetisi untuk mengabdi pada suami, memberikan yang terbaik kepada suami dengan rasa cinta yang berbeda-beda, seperti istilah lain,  "Empat Istri Empat Rasa".

Plus minus dalam poligami itu sudah wajar,  dan membicarakan plus-plus dalam poligami sangat jarang sekali,  yang ada selalu hal-hal yang sifatnya di ada-adakan seperti menyakiti hati istri dan sebagainya. Hal-hal positif dalam berpoligami sejatinya harus di ekspos, agar kita tahu betapa indahnya keluarga yang mengamalkan poligami. (Moch Soim)
Tulis Komentar