Nonton Youtube Tanpa Buffering di Android dan Laptop - Saifullah | My Everything

Nonton Youtube Tanpa Buffering di Android dan Laptop

Assalamualaikum. Banyak di antara kita yang suka menonton video apalagi nonton video dari Youtube yang selalu up to date. Selain nambah pengetahuan juga bisa menghibur, karena banyak video lucu di sana. Bagi mereka yang berada di daerah yang dibanjiri sinyal, apalagi sinyal 3G mungkin tidak ada masalah untuk menonton. Paling cuma masalah pulsa, tapi itu pun bisa diatasi dengan trik yang pernah saya berikan pada postingan yang lalu, yaitu: Internetan gratis dengan kartu Im3. Nah, bagi yang kemarau sinyal (susah dapat sinyal), atau internetnya lemot seperti jalannya siput bagaimana?

Tenang sob, saya akan membantu kamu dengan sedikit perubahan gaya nonton.hehe.. Jangan dibayangkan perubahan posisi nonton, itu sih tidak ngaruh. Mau posisi miring, berbaring, tiarap, jongkok, berdiri, dan posisi membelakangi layar tetap sama saja :) Perubahan yang saya maksud adalah perubahan software yang digunakan. Mungkin ddulu kalian nontonnya pakai Operamini, Chrome, dan Firefox, kali ini saya sarankan nonton pakai TubeMILD 0.5 (untuk PC, Laptop) atau TubeMate (untuk Android)

TubeMILD dan TubeMate ini akan menjadikan kita tetap tenang, tanpa marah-marah atau merasa bosan karena menunggu atau loading. Dengan kata lain, kita nonton youtube tanpa buffering (tanpa putus-putus).

Langsung saja lihat screenshot-nya.
















DOWNLOAD UNTUK LAPTOP

DOWNLOAD UNTUK ANDROID
SHARE:

Jangan lupa berkomentar ya

Centang "Beri tahu saya" supaya ada pemberitahuan melalui email saat kami membalas komentar kamu.

 
Template By Saifullah
Back To Top