Telkomsel Bagi-Bagi Paket Internet Murah - Saifullah | My Everything

Telkomsel Bagi-Bagi Paket Internet Murah

Telkomsel, siapa yang tidak tahu dengan operator seluler yang satu ini. Sejak saya baru pertama kali menggunakan handphone, kartu pertama yang saya pakai juga telkomsel. Bahkan jika kita cek satu persatu kontak orang tua, hampir semuanya pernah menggunakan atau bahkan masih menggunakan kartu Telkomsel. Bagaimana tidak, Telkomsel merupakan perusahaan operator seluler dengan jaringan terkuat dan terluas di Indonesia. Jangkauan sinyal telkomsel bisa dibilang sampai tembus kepelosok-pelosok desa.

Bila dibandingkan dengan operator seluler yang lain, Telkomsel unggul dengan kekuatan dan kecepatan jaringannya. Oleh sebab itu tidak heran tarif yang ditawarkan oleh operator ini terasa begitu mahal dan perlu merogoh kantong yang dalam untuk sekedar SMSan, Telponan, apalagi Internetan. Kita bisa saja mendapatkan tarif yang murah untuk menelpon dan SMS namun harus membeli paket terlebih dahulu, dan terkadang paketnya terbatas oleh waktu. Makanya wajar beberapa waktu yang lalu terdengar kasus hacker yang membobol situs Telkomsel ditelevisi, saya rasa ini merupakan sebuah bentuk dari keluhan dari beberapa kalangan terhadap tarif yang ditawarkan oleh operator tersebut. Memang cara yang digunakan kurang baik, tapi saya tidak bisa menyalahkan pihak manapun karena mungkin ketika saya berada diposisinya, saya juga tidak bisa menjamin untuk tidak akan melakukan hal yang sama. Tapi sebisa mungkin itu dihindari karena bisa berpotensi merugikan pihak-pihak tertentu bukan?

Paket data Telkomsel terbilang cukup mahal bagi hampir semua kalangan, apalagi kalangan menengah kebawah. Selain itu yang menjadi salah satu pesan dari hacker yang membobol telkomsel adalah adanya paket data yang sama sekali tidak dibutuhkan oleh pelanggan, seperti paket nonton di HOOQ dan lain-lain. Namun kali ini saya tidak ingin melanjutkan keluhan-keluhan yang terjadi dimasyarakat. Justru pada kesempatan kali ini saya ingin meringankan keluhan tersebut dengan membagikan sebuah cara bagaimana mendapatkan paket kuota murah dengan kartu Telkomsel.

Caranya itu sangat simple:
1. Kalian harus sudah punya kartu telkomsel, kalo tidak ada ya percuma heee..
2. Buka aplikasi "telepon"
3. Tekan *363*9# dan tekan hubungi/OK
4. Tunggu beberapa saat dan keluar menu paket
5. Pilih paket yg anda inginkan. Misalnya paket 1GB  Rp 25.000
6. Tekan Ok
7. Taraaa.. paketnya masuk dan siap digunakan.

Lumayan kan? biasanya harga normal 1GB telkomsel itu kurang lebih Rp 50.000 kini dapat harga setengahnya :)

Yaudah gitu aja. Semoga bermanfaat.
SHARE:

Jangan lupa berkomentar ya

Centang "Beri tahu saya" supaya ada pemberitahuan melalui email saat kami membalas komentar kamu.

 
Template By Saifullah
Back To Top