5 Tips Psikologi Supaya Cewek Suka dan Terpikat Sama Kamu - Saifullah | My Everything

5 Tips Psikologi Supaya Cewek Suka dan Terpikat Sama Kamu

Berikut ini saya bagikan 5 tips psikologi yang dapat membantu kamu untuk mendapatkan hati cewek yang kamu sukai. Ini baru bagian pertama, 5 bagian berikutnya akan saya bahas nanti. Saya jamin kelima tips ini etikal, tidak manipulatif sehingga akan membuat si perempuan terpikat dan suka sama kamu.


1. Miliki Kehidupan Kamu Sendiri


Ini adalah sebuah pondasi penting untuk menjalin hubungan yang baik dengan seorang perempuan. Coba imajinasikan seperti ini, kamu mau nonton film di bioskop dan kamu mencoba menonton trailer filmnya. Kelihatannya cukup keren filmnya, tetapi setelah kamu tonton sampai habis, ternyata malah membosankan sekali.

Itu seperti waktu kamu mau PDKT dengan cewek. Jika kehidupan kamu sangat membosankan dan tidak ada serunya, kayak trailernya saja. Pasti si cewek akan kabur dan tidak melanjutkan hubungan dengan kamu. Intinya buat kehidupan personal kamu sangat menarik supaya si cewek yakin dengan pilihannya. Tapi ingat, jangan berbohong.

2. Miliki Hobi yang Menarik
Hanya dengan satu hobi atau kegemaran dapat menambahkan karakteristik ke tips no. 1 dan pastikan hobi atau kegemaran kamu bukan dibuat-buat. Karena kalau kamu hobi main bola tapi hanya pura-pura saja, pasti si cewek akan menyadarinya dan tahu bahwa kamu itu berbohong.Dengan adanya hobi atau kegemaran, dipikiran si cewek, kamu bisa dianggap lebih seksi.

Hobi/kegemaran kamu bisa apa saja. Seperti main alat musik, berolahraga, memasak, membaca, programing, pokoknya apa saja yang kamu sukai. Selain itu, pastikan kamu tidak malu menunjukan kehebatan kamu ke si cewek.

3. Jaga Kebersihan Badan
Ini tips paling mudah, supaya tidak bau badan, mandi setidaknya 2x sehari, pakai sabun, sampo, sikat gigi, pakai baju bersih (bukan baju apek), kamu tidak perlu semprot parfum ke seluruh badan kamu sampai isinya habis. Coba beli parfum yang bagus, cukup semprot 2 atau 3 kali ke badan kamu. Saya sarankan ke pergelangan tangan dan satunya lagi ke leher kamu. Saya percaya cewek itu terpikat sama laki-laki yang beraroma maskulin dan wangi, bukan yang jorok.

4. Minta Si Cewek Bantu Kamu
Memang teknik ini lebih dalam dan lebih mutakhir, karena sebenarnya tips ini merupakan tips rahasia yang sedikit manipulatif. Tapi tentunya tidak negatif atau berbuat jahat ke sang cewek. Sebenarnya kamu hanya minta bantuan ke si cewek.

Namun, ada efek psikologis yang di sebut Benjamin Franklin Effect nantinya. Simpelnya seperti ini, kamu meminta bantuan ke cewek. Lalu dia akan melakukannya. Tanpa disadari, di benaknya si cewek, akan tertanam rasa suka dengan kamu. Kamu pasti bertanya, kok bisa ya? Karena otak kita sudah di program, apabila kita membantu orang karena diminta, otak kita secara otomatis mengirimkan pesan "kalau saya membantu dia pastinya saya suka sama dia".

Selain itu ada juga yang namanya Prasangka konsisten. Kalau si cewek selalu membantu kamu beberapa kali, kemungkinan besar akan selalu membantu kamu lebih banyak lagi. Sebab mereka tidak mau kelihatan tidak konsisten. Contoh yang bisa kamu lakukan seperti meminta dia mengambilkan pensil atau pen untuk kamu. Bantu membagikan kertas ke teman-teman atau bantu kamu dalam hal kecil saja. Jangan keterlaluan, seperti minjam uang atau minta pijitkan kaki kamu. Bisa-bisa dia malah ill feel sama kamu.

5. Bikin si Cewek Tertawa
Sebenarnya setiap orang itu diciptakan lucu, kamu hanya harus membiasakan diri memberikan lelucon supaya tidak bikin ill feel saat mendengarnya. Cewek itu suka tertawa, semakin kamu buat cewek itu tertawa senang, di benaknya kamu akan dianggap lebih intelektual dan juga berkarismatik. Itu mempermudah si cewwek untuk memilih kamu sebagai pasangan hidup.

Sampai di sini dulu ya, jika artikel ini menambah wawasan untuk mendapatkan gebetan kamu, silakan klik like, share, atau komen ya :)
SHARE:

Jangan lupa berkomentar ya

Centang "Beri tahu saya" supaya ada pemberitahuan melalui email saat kami membalas komentar kamu.

 
Template By Saifullah
Back To Top