Cara menemukan Farland di Minecraft PE - Saifullah | My Everything

Cara menemukan Farland di Minecraft PE


Siapa yang tak kenal minecraft, game sandbox dengan ciri khas berbentuk kotak. Selain sandbox Minecraft juga mempunyai Glitch/Bug yang menarik untuk dibahas, bahkan salah satu ikon minecraft yaitu Creeper juga terlahir dari Bug.
Salah satu Bug yang akan saya bahas adalah Farland. Farland hanya bisa ditemukan di Minecraft Bedrock Edition (Pocket Edition). Walaupun banyak bug yang sudah diperbaiki tetapi bug yang satu ini sepertinya dibiarkan ada oleh pihak developer, entah alasannya apa.
Cara menemukan farland juga cukup unik dan aneh, yaitu kamu harus menjauh dari titik spawn(kemunculan) sejauh 12550800 meter (12550,8 Kilometer). tetapi bagaimana cara menghitung meter di minecraft?, Oleh sebab itu saya membahas cara menemukan farland di minecraft dan cara menemukannya tanpa menghitung sebanyak itu.

Berikut  cara menemukan farland di minecraft :
  1. yang pertama dan yang sudah pasti, Kamu harus memiliki aplikasi minecraft, Jika belum mempunyainya kamu bisa download Minecraft disini.
  2. Kedua, kamu buka aplikasi minecraft tersebut dan buat dunia baru (new world)
  3. Aktifkan cheat pada saat pembuatan world baru terebut lalu klik Buat Dunia
  4. Setelah itu kamu akan terspawn secara acak kedunia minecraft. Selanjutnya kamu terbang (klik lompat 2x), setelah itu kamu klik tombol chat di atas.
  5. Lalu kamu tulis /tp @p 12550800 130 0 di kolom chat tersebut
  6. Klik ini
  7. Lalu kamu akan mengalami sedikit bug (hanya terlihat langit), dan  tunggu hingga Farlandnya terlihat.
  8. Jika sudah menemuken farland, akan sulit memajukan dan memundurkan karakter, cara mudah memajukan dan memundurkan karakter yaitu dengan meng-klik dua tombol secara bersamaan [bawah untuk mundur, atas untuk naik)
SHARE:

Jangan lupa berkomentar ya

Centang "Beri tahu saya" supaya ada pemberitahuan melalui email saat kami membalas komentar kamu.

 
Template By Saifullah
Back To Top