Dollar Naik Salah Presiden: Hujatan Netizen Kepada Presiden Berdampak Menghancurkan Negara Sendiri - Saifullah | My Everything

Dollar Naik Salah Presiden: Hujatan Netizen Kepada Presiden Berdampak Menghancurkan Negara Sendiri

Jack Ma owner Alibaba Corporation berkata bahwa mungkin orang yang paling bahagia itu presiden kamu, bagaimana dia bisa?

Menurutnya, dia sering memantau postingan orang disosmed tentang Jokowi dan anehnya begitu buruknya hujatan untuk Jokowi, namun tidak pernah ditanggapi serius oleh beliau. Kalau itu terjadi di Tiongkok, orang itu sudah MATI di hadapan regu tembak! Ini bukan karna presiden Tiongkok tidak suka dikritik dan dihujat namun seorang presiden itu INTEGRITAS dan REPUTASINYA memang harus dijaga.

Mencintai presiden adalah bagian dari mencintai negara dan mereka tidak bisa membiarkan sebagian orang seenaknya menghujat presiden hanya karena dia tidak sependapat dengan pemerintah. Jika itu dibiarkan maka kehormatan bangsa bisa hancur, dan dampaknya akan lahir GENERASI PEMBENCI.

Sejatinya bangsa yang BERMARTABAT adalah bangsa yang mau MENGHORMATI pemimpin bangsanya sendiri, sedangkan manusia BEJAT adalah manusia yang suka menghina pemimpin bangsanya karena merasa paling hebat.

Jadi mohon maaf walau saya WNI saya justru respect kepada negeri Cina, Amerika dan sejumlah negara lainnya yang lebih maju. Mengapa mereka bisa maju? (Silahkan yang berhati bersih pasti bisa berpikir) ambil contoh kecil yang nyata saat ini:  tidak hanya Indonesia, sejumlah negara Asia sedang mengalami krisis dollar, bedanya negara lain rakyatnya SIAP MEMBANTU PEMIMPINNYA, sedangkan kita sebagian rakyatnya SIAP MENGHANCURKAN PEMIMPINNYA, walau sampai detik ini yang koar-koar itu tidak punya prestasi apapun untuk negara, tapi mereka tetap gigih dan semangatnya berkobar-kobar untuk menghina, mencaci maki, dan menghujat presiden hanya karena dollar meroket, seolah dunia ekonomi akan  KIAMAT dan AMBISI GANTI PRESIDEN.

Lalu dari segi mana saya respect kepada rakyat indonesia? Jangan berpikir saya tidak cinta Indonesia, justru betapa cintanya saya pada negeri ini saya MALU melihat tingkah laku rakyat yang seperti ini.

Belum lagi maraknya deklarasi 2019 ganti presiden, kalian boleh dukung capres sebelah, tapi itu nanti ada saatnya sendiri, bukan malah disaat pemimpin masih bekerja, MEREKA sibuk menggulirkan pemerintahannya, disaat beliau LELAH dan letih BEKERJA untuk negeri ini MEREKA TAK PERNAH LELAH untuk MENGHANCURKANNYA.

Apakah negara dengan rakyat seperti ini PANTAS untuk maju??? (JANGAN MIMPI)
SHARE:

2 Komentar untuk "Dollar Naik Salah Presiden: Hujatan Netizen Kepada Presiden Berdampak Menghancurkan Negara Sendiri"

Blogger dan youtuber mah suka dollar naik :v ...
Auto uang dari adsense jadi naik juga :v ...

Centang "Beri tahu saya" supaya ada pemberitahuan melalui email saat kami membalas komentar kamu.

 
Template By Saifullah
Back To Top