Imuth Komputer : Tempat Service Laptop Terbaik, Terjujur, Terjangkau di Pontianak

Imuth Komputer : Tempat Service Laptop Terbaik, Terjujur, Terjangkau di Pontianak
Laptop merupakan perangkat elektronik yang seiring berjalannya waktu bisa saja rusak atau mengalami masalah. Mulai dari masalah ringan sampai masalah berat yang membutuhkan banyak biaya. Untuk menangani masalah terssebut tentu saja kita harus pergi ke tempat service laptop.

Namun, tidak sedikit tempat service memanfaat ini untuk mencari keuntungan yang besar, dimana saat laptopnya rusak sedikit malah dibilang kerusakannya banyak dan biayanya sangat mengejutkan.

Saifullah.id sendiri sering melakukan survei tempat service laptop di Pontianak. Kami menemukan beberapa tempat service yang merugikan pelanggan dari segi waktu, biaya, dan hardware.

Dari survei yang kami lakukan ada beberapa tempat sevice yang melakukan praktek berikut:
  1. Mengganti hardware yang asli dengan yang palsu
  2. Bukannya laptop jadi baik, justru semakin rusak setelah di service . Komponen-komponen laptop hilang satu persatu, mulai dari baut dan bagian dalamnya. Baterai yang tadinya berfungsi jadi tidak berfungsi. Pelayanan juga buruk, laptop ditahan beberapa hari, sekali diambil masih saja tidak benar tapi kondisinya sudah habis dibongkar.
  3. Memanipulasi kerusakan demi keuntungan besar
  4. Laptop yang harusnya cukup diinstall ulang justru mereka bilang harus ganti hardware ini itu. Sehingga yang tadinya hanya butuh biaya 30 ribuan menjadi butuh 600 ribuan.
Beruntungnya saya memiliki sedikit pemahaman tentang seluk beluk laptop, sehingga ketika mereka mengatakan hal yang tidak wajar, saya langsung mencari tempat service yang lain. Sampai akhirnya saya menemukan tempat service terbaik, terjujur, terpercaya, terjangkau, dengan pelayanan yang sangat baik di Pontianak.

Imuth Komputer, yang dimiliki oleh Masmudir, adalah tempat service langganan saya. Saya selalu service laptop di sini karena pemiliknya jujur, sholeh, dan pelayanan cepat. Jika di tempat lain kita harus keluar 600 ribu untuk perbaikan, di sini saya hanya keluar uang kurang dari 100 ribu.

Hal menariknya lagi, ketika saya di tempat lain mengantar laptop, mereka langsung pasang harga saat itu juga tanpa pemeriksaan mendalam. Sedangkan di Imuth Komputer, pemiliknya biasa akan meminta waktu untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu. Lalu kita dimintai nomor hp dan laptop di tinggal. Biasanya setelah di cek kita akan di SMS atau di WhatsApp tentang apa saja kerusakan dan biayanya berapa. Jika kita setuju atau deal dengan harganya, maka laptop segera diperbaiki. Jadi, harga benar-benar di tentukan setelah menemukan kerusakan yang pasti.

Luar biasanya lagi, selalu ada pemberitahuan segera seusai laptop diperbaiki. Biasanya perbaikan hanya memakan waktu paling lama 2 hari. Jadi kalau hari ini kita mengantar laptop, biasanya besok laptop sudah bisa diambil.

Jujur, saya tidak di sponsori atau di suruh untuk menulis ini di website Saifullah.id. Saya membagikan informasi dan pengalaman ini kepada kalian sebagai bentuk terima kasih saya kepada kemiliknya dengan tanpa sepengetahuan beliau. Karena menurut saya, berkat adanya beliau saya tidak perlu keluar uang banyak akibat oknum tempat service abal-abal. Saya juga berharap agar warga Pontianak terhindar dari tempat service abal-abal yang siap menguras kantong yang dalam.

O,ya selain perbaikan laptop, Imuth Komputer juga melayani:
  1. Jasa Rental
  2. Pengetikan
  3. Scan Foto - Teks
  4. Install System & Program
  5. Les Private Komputer
Tempat service ini berada di persimpangan Jl. Karya Baru 9 Pontianak (dekat Sekoteng Mas Budi dan Planet Motor), Kalimantan Barat. Untuk lebih detailnya kalian bisa lihat Google maps di bawah.

Semoga informasi ini bermanfaat buat kalian semua sebagai referensi tempat terpercaya untuk service laptop di kota Pontianak. Semoga bisnis beliau juga semakin lancar. Aamiin.

PETA LOKASI

1 komentar: