Gaji 100 Ribu Perhari! 4 Langkah Sukses Jadi Agen Pulsa Tanpa Jualan

Saifullah.id - Agen Pulsa adalah salah satu bisnis yang bisa dimulai tanpa modal besar dan tanpa syarat yang rumit. Semua kalangan bisa menjadi Agen Pulsa, bahkan anak SD sekalipun bisa menjalankan bisnis ini.


Menjadi Agen Pulsa tidak serta merta harus berjualan pulsa, tapi kita bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp 100.000/hari tanpa berjualan.

Hanya dengan bermodalkan Rp 50.000 dan diiringi dengan strategi yang tepat, semua mudah diraih apalagi dengan kemajuan teknologi saat ini.

Untuk lebih jelasnya, mari kita ulas satu persatu langkah demi langkah yang harus kita lakukan.


1. MENDAFTAR
Gaji 100 Ribu Perhari! 4 Langkah Sukses Jadi Agen Pulsa Tanpa Jualan
Untuk menjadi Agen Pulsa tentu saja kalian harus mendaftarkan diri ke Distributor Pulsa terpercaya. Ada banyak sekali distributor pulsa di Indonesia, kalian bisa pilih sesuai selera.

Namun, saran kami pilihlah distributor yang bisa memberikan keuntungan lebih seperti pada Saifullah.id. 

Dengan mendaftar di Saifullah.id, kalian akan mendapatkan harga yang lebih murah dibanding distributor lain.

Selain itu, kalian akan dipandu melalui tutorial yang ada di Website dan Youtube. Ada juga admin Whatsapp yang bisa membantu jika kesulitan.

Untuk cek harga bisa klik ini 👉 HARGA. Sedangkan untuk mendaftar bisa klik di sini 👉 DAFTAR


2. BELAJAR
Gaji 100 Ribu Perhari! 4 Langkah Sukses Jadi Agen Pulsa Tanpa Jualan
Setelah mendaftar, wajib hukumnya mempelajari Sistem Keagenan atau Pedoman Agen yang diterapkan oleh distributor yang kalian ikuti. Baik mempelajari cara isi saldo, cara transaksi, cara komplain, dll.

Ingat! dimasa belajar ini kalian harus benar-bisa bisa mempraktekkan semua yang ada di Pedoman Agen agar kalian terbiasa, hafal, dan mahir menggunakan semua fasilitas yang ada di dalamnya.

Pada tahap ini kalian bisa sambil berjualan untuk sementara waktu supaya dapat menikmati bagaimana rasanya menjadi Agen Pulsa yang berhubungan langsung dengan Pelanggan (Customer).


3. PROMOSI

Gaji 100 Ribu Perhari! 4 Langkah Sukses Jadi Agen Pulsa Tanpa Jualan
Setelah memahami semua Pedoman Agen, berarti sudah waktunya buat kamu untuk promosi.

Promosi dapat kalian tayangkan di akun sosial media Facebook, Twitter, Whatsapp, Instagram, Youtube, Pinterest, Linkedin, dll

Semakin banyak platform tempat promosi, maka akan semakin besar peluang yang terbuka. Tapi perlu diingat, pada tahap ini mungkin butuh waktu yang tidak pendek untuk merasakan hasilnya.

Cara promosi juga tidak boleh sembarangan ya, jangan sampai promosi itu mengganggu beranda orang lain yang akhirnya membuat orang malas melihat postingan kalian selanjutnya.

Jika kalian promosi di Facebook, Twitter, Whatsapp, Instagram sebaiknya promosi diskon harga, misal kalian tulis "Khusus hari ini diskon Rp 2.000 untuk kuota indosat" Lalu kalian jabarkan harga asli dan harga setelah diskon.

Sementara itu, jika promosi di Youtube sebaiknya kalian buat video tutorial cara daftar agen pulsa agar kalian bisa mendaftarkan orang lain menjadi agen dan kalian bisa menikmati komisinya.

Jadi, sosmed yang isinya tulisan atau gambar hanya untuk promosi harga jual. Sementara sosmed yang isinya video khusus untuk promosi cara pendaftaran.

Dampak dari promosi ini butuh waktu, ada yang sebentar sudah kelihatan, tapi ada juga yang butuh waktu beberapa bulan baru merasakan hasilnya.

Oleh sebab itu, selama menunggu orang mendaftar jadi agen. Kalian bisa sambil menyibukkan diri menjual produk yang sudah ada supaya kalian tidak stress menunggu hasil dari tujuan utama kita.


4. BERHASIL
Gaji 100 Ribu Perhari! 4 Langkah Sukses Jadi Agen Pulsa Tanpa Jualan
Perlahan-lahan orang akan datang untuk mendaftar jadi agen, tugas kalian saat ini cukup fokus membimbing mereka. Arahkan mereka untuk mempelajari Pedoman Agen yang sudah disediakan agar pekerjaan kita jauh lebih mudah.

Saat banyak orang mendaftar dan komisi kamu mulai naik, maka tanpa berjualan pulsa dan kuota pun kamu tetap menghasilkan.

Komisi yang awalnya seribu atau dua ribu rupiah, naik menjadi sepuluh ribu bahkan sampai seratus ribu perhari seiring berjalannya waktu.

Pada tahap ini kamu bisa memilih apakah tetap lanjut berjualan atau cukup menerima gaji dari komisi.

Jika lanjut berjualan berarti pemasukan didapat dari 2 aspek, yaitu dari:
1. Keuntungan berjualan
2. Komisi dari transaksi agen yang sudah didaftarkan.

Semakin banyak agen yang mendaftar, maka semakin besar pula keuntungan yang kalian peroleh setiap harinya.

O,ya perlu disadari juga, terkadang ada tantangan, rintangan, cobaan, atau ujian di tengah perjalanan, bersabarlah dan rajinlah membaca atau mendengar video tentang orang sukses.

Sebab kesuksesan sejati pasti ada titik dimana kita diuji dengan rintangan yang silih berganti.

Jangan berhenti, tapi bangkitlah jika terjatuh, belajarlah jika tidak tahu, konsistenlah dengan tindakan positif, dan berdoalah.

Tuhan hanya ingin tahu seberapa serius kamu dengan mimpimu.

Maka jika kamu bisa melakukannya, apa yang kamu cita-citakan lambat laut akan menjadi nyata.

Demikian tahapan menjadi agen pulsa sukses hanya bermodalkan 50 ribu satu kali saja, tapi menghasilkan 100 ribu/hari 

Mau donasi lewat mana?

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan donasi. Klik tombol merah.