Begini Jadinya Kalau Cari Istri Cuma Modal Glowing Doang !

istri cantik seksi bahenol lagi masak
Saifullah.id
- Masih banyak diantara kita yang mencari istri cuma melihat dari penampilannya saja. Yang penting kulitnya putih, mulus dan glowing karena skincare mahal, dan tubuhnya seksi bak gitar spanyol, sampai-sampai mengenyampingkan aspek lain yang mungkin lebih dibutuhkan saat berumah tangga nanti.


Mencari pendamping hidup yang cantik memang sah-sah saja, karena itu hak dan idaman semua orang.

Tapi, ada baiknya kita juga mencari istri yang bisa menjadi ibu yang baik di rumah yang setidaknya memiliki pengetahuan memasak walaupun hanya sedikit.

Meskipun kita sudah punya asisten rumah tangga, tapi ada kalanya keahlian memasak dibutuhkan disaat-saat mendesak seperti asisten ambil cuti dan berhenti tiba-tiba.

Berikut ini ada 10 foto yang gak masuk akal tapi lucu untuk menggambarkan akibat cari istri cuma lihat dari fisik tapi ternyata gak tau masak.

1. Mau Nyambal atau Tes Tenaga Dalam?

Begini Jadinya Kalau Cari Istri Cuma Modal Glowing Doang!
Niatnya mau bikin sambal untuk suami, tapi entah pakai jurus apa, sampai-sampai cobek bisa terbelah dua gitu saking kuatnya tuh tenaga. Apa karena lagi marahan sama suami ya? 😄

2. Mungkin Efek Sambil Nonton Sinetron

Begini Jadinya Kalau Cari Istri Cuma Modal Glowing Doang!
Menyiangi sayuran masing-masing ada caranya, termasuk sayur Gambas. Harusnya cukup dibuang bagian siripnya aja, eh malah dibuang habis kulit-kulitnya sampai ke dagingnya 😄

3. Mau Cabut Bulu atau Kulit Ayam?

Begini Jadinya Kalau Cari Istri Cuma Modal Glowing Doang!
Untung ayamnya sudah dipotong, coba kalau masih hidup. Mungkin tersiksa banget tuh jadi ayam, sampai kulit-kulitnya kecabut 😄

4. Mau Masak atau Uji Ketahanan Ricecooker?

Begini Jadinya Kalau Cari Istri Cuma Modal Glowing Doang!
Ricecooker yang harusnya tinggal colok ke listrik malah ditaruh di atas kompor gas. Biar makin cepat matang nasinya kali ya atau mau tes ketahanan penanak nasi kayak sales iklan di TV gitu 😄

5. Mungkin Pisaunya Terlalu Tajam

Begini Jadinya Kalau Cari Istri Cuma Modal Glowing Doang!
Niatnya udah bener nih, paling gara-gara pisaunya terlalu tajam nih. Untung gak mejanya juga ikut terbelah. Sekali potong kepala ikan dan talenan ikut terlampaui 😄


6. Mungkin Niatnya Mau Buat Ikan Bakar Pakai Goreng

Begini Jadinya Kalau Cari Istri Cuma Modal Glowing Doang!
Awalnya pengen bikin ikan goreng, eh terlanjur lama baru diangkat jadi ikan bakar deh. Kasih kecap aja biar dikirain warna kecap tu yang item-item. Pahit dikit gak apa-apa kali ya? 😄

7. Ada Banyak Tamu, Masak Nasi Ah

Begini Jadinya Kalau Cari Istri Cuma Modal Glowing Doang !
Udah bener sih masaknya pakai listrik, tapi kenapa banyak banget nasinya. Pasti kedatangan tamu mendadak nih 😄

8. Rebus Telur Sampai Tetes Terakhir

Begini Jadinya Kalau Cari Istri Cuma Modal Glowing Doang !
Ternyata gak hanya susu bendera cokelat nikmat yang bisa sampai tetes terakhir, air rebusan telur juga bisa. Sampai gosong kan jadinya. Asyik main hp sih 😄

9. Tembe Goreng Jadi Tembe Bacem

Begini Jadinya Kalau Cari Istri Cuma Modal Glowing Doang !
Tadinya sih mau bikin tempe goreng, eh tiba-tiba tempenya bermetamorfosis menjadi tempe bacem, tapi kok ada pahit-pahitnya gitu ya? 😄

10. Emang Mie Goreng Kok Tulisannya

Begini Jadinya Kalau Cari Istri Cuma Modal Glowing Doang !
Bungkusnya memang bilang ini mie goreng sih, tapi gak digoreng juga kali masaknya. Baca juga tuh belakang bungkusnya 😄

Begitulah kira-kira akibat gak pernah bantu orang tua masak di dapur. Tampil cantik boleh-boleh aja, tapi setidaknya ngertilah cara masak. Bukankah tampil cantik dan pinter masak bisa jadi nilai plus buat kamu?

Kalau kamu ingin belajar masak, kamu bisa berkunjung ke sini resep.saifullah.id Ada banyak resep makanan dan minuman yang bisa kamu coba di rumah untuk keluarga tercinta.
Buka Komentar