Cara Mudah Iklan di Facebook dan Instagram (Facebook Ads & Instagram Ads)

Cara Mudah Iklan di Facebook dan Instagram (Facebook Ads & Instagram Ads)
Saifullah.id
- Produk yang biasa-biasa aja tapi dipasarkan dengan cerdas dan menarik akan jauh banyak peminatnya bila dibandingkan dengan produk yang mewah tapi dipasarkan dengan cara yang salah.


Di era sekarang, sosial media sedang booming dipakai dan dibanjiri oleh jutaan orang setiap harinya.

Dikit-dikit orang pasti membuka sosial media. Entah itu untuk update status, posting foto liburan, vlog, foto studio yang fashionable, bahkan ada yang pakai sosmed hanya untuk stalking mantan.

Bukankah ini peluang besar?
Ya, ini adalah peluang besar buat kamu untuk pasang iklan dan melakukan pemasaran produk kamu di sana.

Sosmed yang memiliki jumlah pengguna terbanyak saat ini jatuh kepada Facebook dan Instagram, maka target kita adalah mencari calon pelanggan sebanyak-banyaknya dari sana.

Tapi bagaimana jika followers kita cuma sedikit?
Tenang, untuk akun yang masih kecil followernya tugas pertama kamu ada posting produk yang kamu punya selengkap mungkin di Instagram.

Bila perlu gunakan template khusus agar tampilan feed kamu tersusun rapi dan enak dipandang mata.


Langkah selanjutnya bangun kedekatan dengan pengguna lain dengan cara like atau berkomentar di postingan follower kamu atau postingan yang banyak pengunjungnya. Ingat! jangan promosi di sana, karena akan membuat orang lain illfeel.

Biasanya orang yang kita like/comment akan membalas like/comment pada postingan kita, sebab notabennya semua orang suka jika postingannya mendapat respon dari orang lain.

Setelah itu, baru pasang iklan di instagram dari postingan yang sudah kita upload sebelumnya. Agar lebih menarik, sebaiknya posting video singkat yang dapat menerangkan spesifikasi, varian, dan keunggulan produk.

Lalu cara pang iklannya bagaimana?
Cara pasang iklannya sangat mudah, kamu bisa ikuti tutorial dari Youtube di bawah ini

CARA PASANG IKLAN FB & IG TANPA KARTU KREDIT

CARA PASANG IKLAN FB & IG PAKAI KARTU ATM / DEBIT

KEUNTUNGAN PASANG IKLAN FB Ads & IG Ads
Buka Komentar