Cara Sadap HP Pacar Paling Ampuh Tanpa Install Aplikasi di HP Target. Gratis!!

Cara Sadap HP Pacar Paling Ampuh Tanpa Install Aplikasi di HP Target. Gratis!!
Saifullah.id -
Di akhir tahun 2020, Indonesia dihebohkan dengan beredarnya video Syur 19 detik yang belakang ini terungkap bahwa pemeran aslinya merupakan artis terkenal Gisel Anastasia.


Setelah diselidiki, video tersebut dibuat pada tahun 2017 dan baru terbongkar di tahun 2020. Artinya video tersebut merupakan salah satu bukti bahwa perselingkuhan bisa saja menimpa siapapun, baik dari kalangan orang biasa sampai kalangan artis.

FAKTA DILAPANGAN
Kemesraan hubungan asmara yang sering kita konsumsi di sosial media tidak menjamin bahwa tidak ada keretakan di dalamnya.

Meskipun Gisel dan Gading Marten terlihat begitu harmonis di instagram miliknya, tak disangka ada orang ketiga yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga.

Pasti muncul kekhawatiran bagi setiap orang terhadap hubungan yang dijalin selama ini. Terutama bagi pria yang menjadi kepala rumah tangga dan bertanggung jawab atas anak dan istri.

Kita semua pasti tidak ingin pasangannya jatuh ke tangan pelakor atau pebinor meskipun hanya sebentar saja. Namun, jika memang sudah terjadi, tidak perlu ditangisi, jadikan pelajaran dan bangkit kembali.

Buat kamu yang masih baik-baik saja, tidak ada salahnya untuk waspada. Tugas kita hanyalah mencegah dan menjaga semampunya, agar semua berjalan sesuai kodratnya.

Oleh sebab itu, berikut ada trik khusus yang sering di request oleh netizen untuk memastikan apakah pasangan kita punya simpanan atau dia benar-benar setia.

Hal yang akan kita lakukan adalah menyadap Hp target agar kita tahu kegiatan dia sehari-hari. Apa benar dia jujur sama kita atau malah sebaliknya.

CARA SADAP HP PACAR PAKAI EMAIL

Sadap hp menggunakan email terbilang sangat aman dan mudah.  Tidak perlu install aplikasi apapun dan target tidak akan tahu kalau hpnya sedang di hack.

Tutorial ini khusus buat orang tua ke anaknya, atau buat pasangan yang sudah lama menjalin hubungan. Kenapa? Karena proses sadap ini membutuhkan password email.

Untuk mendapatkan password email anak dan pasangan yang umur hubungannya sudah lama tidaklah sulit, karena sering kali orang tua membuatkan email anaknya, sementara suami istri atau pacar biasanya sudah hal biasa bertukar akun sosial media.

Sementara untuk pasangan yang baru seumur jagung, tutorial "cara mengetahui password email pasangan" akan dibahas pada postingan selanjutnya. Supaya tidak melenceng dari judulnya.


BAHAN YANG HARUS DI SIAPKAN
  1. Alamat Gmail
  2. Password Gmail
  3. HP Pacar / Suami / Istri (Optional)

LANGKAH PENYADAPAN
  1. Klik link ini https://accounts.google.com/SignOutOptions
  2. Pilih Tambahkan akun
  3. Masukkan alamat email target (pacar / pasangan)
  4. Tekan Berikutnya

  5. Masukkan password email target (pacar / pasangan)
  6. Pilih Berikutnya

  7. Jika email target tidak mengaktifkan fitur "Verifikasi 2 Langkah", maka kamu nisa langsung lompat ke langkah 12 (tidak perlu meminjam hp target)
  8. Tapi, jika email pacar kamu sudah dilindungi dengan fitur "Verifikasi 2 Langkah", maka akan ada tampilan seperti langkah 9, 10, dan 11. Jadi, kamu harus meminjam hp pacar kamu 5 detik untuk verifikasi.
  9. Setelah hp nya ada di tangan, silakan tekan Ketuk YA diponsel atau tablet

  10. Dengan seketika akan ada notifikasi masuk di hp target, langsung tekan YA

  11. Setelah itu kamu bisa langsung kembalikan hp itu ke pacar atau pasangan

  12. Kemudian klik link ini https://myactivity.google.com
  13. Pastikan dipojok kanan atas merupakan foto profil email pacar, kalau bukan emailnya, kamu klik foto profil tersebut, lalu pilih akun dia

  14. Sekarang kamu sudah bisa cek aktivitas yang dia lakukan hari ini dan hari-hari sebelumnya dengan cara scroll ke bawah layar hp kamu.


KELEBIHAN SADAP HP PAKAI EMAIL
  1. Tidak perlu install aplikasi
  2. Tidak mungkin terdeteksi oleh target
  3. Bisa dilakukan dari jarak jauh tanpa menyentuh hp target (jika emailnya tidak mengaktifkan fitur "Verifikasi 2 Langkah")
  4. Bisa mengetahui dia jujur atau bohong
  5. Bisa tahu aplikasi apa yang sering dibuka
  6. Bisa tahu kapan target sibuk dan kapan dia main-main
  7. Bisa tahu game apa yang suka dia mainkan
  8. Bisa tahu video apa saja yang suka dia tonton
  9. Bisa tahu apa yang sering dia cari di internet
  10. Bisa mendeteksi kapan dia tidur dan kapan dia bangun
  11. Kita bisa cek kontak yang tersimpan di dalam hpnya
  12. Semua bisa kita cek sampai ke hari dan tanggalnya
  13. Kita juga bisa cek foto yang tersimpan di dalam galerinya
  14. Bisa untuk memastikan apakah anak bermain di saat jam belajar
  15. Bisa untuk memonitor anak agar terhindar dari pergaulan yang buruk
  16. Bisa untuk menyalakan alarm dari jarak jauh untuk membangunkan target
  17. dan lain-lain

KESIMPULAN
Kebanyakan orang menganggap email tidak begitu penting karena mereka merasa jarang mengirim pesan menggunakan email. Padahal fungsi email tidak hanya sebagai media pengirim pesan, melainkan lebih dari itu, makanya alamat dan password email wajib diingat dan dijaga dengan hati-hati.

Mengapa email penting?
  1. Email Pengaman Sosial Media
    Email bisa mengamankan sosial media dari hacker jahat. Agar akun Facebook, Instagram, Twitter, dan akun lain aman, sangat disarankan untuk menghubungkannya dengan email. Sehingga apabila suatu saat akun sosmed kamu di hack, kamu bisa mengambilnya kembali menggunakan verifikasi email.

  2. Email Merekam Aktivitas Smartphone
    Email sebetulnya tidak hanya sebagai alat untuk berkirim pesan, tapi sebagai alat untuk merekam semua aktivitas kita di internet. Jika alamat dan password nya sampai jatuh ke tangan orang lain, besar kemungkinan bisa dimanfaatkan untuk membobol akun sosmed yang lain, bahkan bisa membobol PIN ATM atau Mobile Banking.

  3. Email Terhubung dengan Penyimpanan Online
    Karena semua aktivitas penyimpanan online selalu membutuhkan email untuk login, maka email bisa menjadi perantara agar kita bisa mengetahui apapun yang orang simpan dismartphone yang sudah terkoneksi dengan internet.

KESALAHAN YANG SERING TERJADI

  1. Lupa dengan alamat email dan password sendiri
    Kebiasaan ini harus dihindari. Banyak sekali orang yang datang kepada kami meminta bantuan agar Facebook dan Instagram-ya bisa diperbaiki akibat di hack oleh orang.

    Tapi ketika ditanya email dan passwordnya mereka lupa atau malah Facebook dan Instagramnya tidak dihubungkan ke email karena kebiasaan login hanya pakai nomor hp. Akhirnya sulit untuk mengambil alih akun yang sudah di hack.

  2. Pakai email tidak konsisten
    Untuk Facebook pakai email A, untuk Instagram pakai email B, dan untuk Twitter pakai email C. Hal seperti ini harus dihindari karena berpotensi menyebabkan kita lupa email sendiri. Gunakanlah satu email saja untuk login ke berbagai sosial media agar kita fokus dan mudah mengamankannya.

  3. Membuat alamat menggunakan tanggal, bulan dan tahun lahir
    Hati-hati saat membuat email, pastikan kamu tidak mencantumkan tanggal, bulan, dan tahun lahir kamu, karena berpotensi mudah dihack. Kebiasaan dimasyarakat membuat email pakai gabungan nama dan tanggal lahir, misal namanya Amanda lahir tanggal 25 Februari 1999, dibuatnya email seperti ini: [email protected] Hindari bentuk email seperti ini.

Demikian cara sadap / cara hack hp pacar pakai email. Segala resiko bukan tanggung jawab kami. Tutorial ini bertujuan untuk pengetahuan saja. Jangan digunakan sembarangan, apalagi untuk hal yang terlarang.

Akhir kata, semoga kita diberikan pasangan yang setia sehingga menjadikan hubungan terus bahagia sampai tua. Aamiin...
Buka Komentar