Waspada! Kebiasaan Cewek Ini Justru Bikin Cowok Menjauh

Waspada! Kebiasaan Cewek Ini Justru Bikin Cowok Menjauh
Saifullah.id
- Orang bilang cewek itu makhluk ciptaan Tuhan yang susah ditebak, dan itu memang ada benarnya. Salah satunya ketika mereka mencintai seorang cowok.

Banyak diantara mereka yang malah cuek atau bahkan menjauh, ketika cowok yang mereka cintai mencoba PDKT dan memberikan perhatian.

Ada yang berpendapat bahwa cewek malu mengakui perasaannya, dan ada juga yang bilang kalau cewek itu tidak mau dianggap murahan karena bisa di dapat dengan mudah.

Konon katanya, cewek mau melihat seberapa besar cinta cowok itu dulu, kan kalau cowok benar-benar cinta kepadanya pasti akan berjuang bersungguh-sungguh mendapatkan hati cewek itu, "katanya".

Nah pernyataan ini yang menurut saya salah besar. Justru tanpa cewek sadarai, sikap cuek mereka ini akan membuat sebagian cowok menjauh.

Bukan karena cowok itu gak cinta atau gak serius ya, tapi memang ada sebagian cowok yang gak mau ribet.

Mungkin, bagi cowok yang senang berjuang sendiri atau pergaulannya tidak terlalu luas (dalam artian teman ceweknya cuma di situ aja), pasti akan berjuang mati-matian tuh deketin cewek yang dia suka.

Tapi beda halnya dengan cowok yang berpikir simpel dan pergaulannya luas. Walaupun dia mencintai cewek itu dan berniat serius, dia akan menjauh ketika percobaannya untuk mengambil hati cewek yang dia suka malah dicuekin.

Ingat sob, cinta gak sedrama yang kamu pikirkan. Gak semua hal harus dites dulu, apalagi sampai membuat orang yang kamu cintai berjuang sendirian dan merasa cintanya tak terbalaskan.

Cewek: "Tapi kalau cowok dapetin ceweknya sulit, kan dia pasti akan mikir dua kali saat ingin meninggalkan?!"

Pernyataan ini gak menjamin 100% menurut saya, karena kasus di lingkungan saya yang awalnya susah didapat justru mudah ditinggalkan.

Rata-rata mereka meninggalkan karena sikap ceweknya egois. Hubungan yang mereka jalani aja berawal dari keegoisan cewek yang ingin selalu diperjuangkan, seharusnyakan hubungan itu berjuang sama-sama.

Pada akhirnya yang akan terbebani dalam hubungan tersebut pasti cowoknya. Banyak cewek tidak menyadari hal ini.

Mereka selalu menyalahkan sikap cowok yang hilang tanpa kabar (ghosting) atau malah cowoknya lebih tertarik dengan wanita lain.

Padahal, di awal hubungan, cewek tersebut sudah mencipatakan pola buruk yang merugikan pihak cowok.

Kesimpulannya, kalau kalian mencintai seorang cowok, jangan cuek-cuek bangetlah. Tapi jangan terlalu agresif juga karena sebagian cowok terkadang risih dengan sikap terlalu mengumbar.

Cukup balas perhatian cowoknya, untuk sekedar menunjukkan bahwa kalian sebenarnya juga suka sama dia.
Buka Komentar