🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Bagaimana Mantan Pekerja Asal Italia Ini Jadi Cowok Paling Terkenal di TikTok

Bagaimana Mantan Pekerja Asal Italia Ini Jadi Cowok Paling Terkenal di TikTok
Saifulah.id
 - Beberapa dari kita mungkin tidak tahu namanya, tetapi hampir semua orang yang sering menghabiskan waktu di Internet akrab dengan wajahnya. Namanya Khaby Lame, seorang mantan pekerja sederhana dari Italia yang berubah menjadi konten kreator TikTok yang sangat populer saat ini.


Dia kerap membuat video tutorial sindiran cara mempermudah hidup yang tujuannya untuk mengoreksi video life hack aneh yang banyak beredar.

Seperti yang kita tahu, di internet ada video life hack cara mempersulit hidup. Hal yang tadinya mudah malah dibuat sulit. Oleh sebab itu Khaby Lame membuat versi kebalikannya.

Dalam rentang beberapa bulan, Khaby telah menjadi salah satu orang paling populer di web. Dia berhasil menaklukan TikTok dan membuat jutaan orang di seluruh dunia terhibur dengan apa yang dia lakukan.

Oleh sebab itu, Saifullah.id berusaha untuk mencari tahu bagaimana kehidupan mantan pekerja asal Italia ini hingga menjadi cowok paling terkenal di Tiktok.

Bagaimana Mantan Pekerja Asal Italia Ini Jadi Cowok Paling Terkenal di TikTok
  • Khaby Lame lahir pada 9 Maret 2000 di Senegal. Ketika ia berusia satu tahun, keluarganya pindah ke Italia, ke kota Chivasso, di mana mereka diberi tempat berlindung sosial.
  • Di sekolah, Khaby tertarik pada sepak bola dan bola basket. Setelah lulus, ia mulai bekerja sebagai operator mesin CNC untuk perusahaan yang memproduksi peralatan digital. Secara umum, ia menjalani kehidupan yang cukup biasa hingga saat ia dipecat pada Maret 2020.
Bagaimana Mantan Pekerja Asal Italia Ini Jadi Cowok Paling Terkenal di TikTok
  • Alih-alih mencari pekerjaan lain, seperti yang diminta ayah Khaby, dia kembali ke apartemen orang tuanya dan memutuskan untuk membuat video TikTok.
  • Pada awal waktunya online, kontennya tidak jauh berbeda dari apa yang dilakukan sebagian besar blogger. Dalam videonya, Khaby berbicara bahasa Italia dengan subtitle.
  • Awalnya, Khaby merekam videonya di kamar tidur biasa, yang masih dia bagikan dengan kakaknya. Ruangan TikToker dihiasi dengan bendera nasional Senegal dan syal klub sepak bola favoritnya, Juventus F.C.
Bagaimana Mantan Pekerja Asal Italia Ini Jadi Cowok Paling Terkenal di TikTok
  • Saluran TikTok-nya terus berkembang dan dia sudah mengumpulkan sedikit lebih dari 2 juta pelanggan. Tetapi semuanya berubah secara drastis pada awal April 2021 ketika Khaby mulai menembak reaksinya terhadap life hack yang aneh dan tidak berguna.
Bagaimana Mantan Pekerja Asal Italia Ini Jadi Cowok Paling Terkenal di TikTok
  • Pengguna internet mulai membagikan video lucu dan berlangganan halamannya di TikTok. Pada akhir bulan itu, Khaby melampaui "Penari jutawan" yang terkenal, seorang pria Italia yang dikenal sebagai Gianluca Vacchi. Yang terakhir adalah orang paling populer di TikTok di Italia (18,6 juta pelanggan).
  • Kami hanya ingin mengingatkan Anda bahwa ia hanya memiliki 2 juta pelanggan pada awal April.
  • Saat ini, Khaby Lame sangat populer di TikTok. Jumlah pelanggannya terus berkembang pesat. Pada saat membuat artikel ini (6 Juli 2021), ia memiliki 84,4 juta pengikut. Itu lebih banyak pelanggan daripada Kylie Jenner (33,4 mln), Dwayne the Rock Johnson (37 juta), dan Will Smith (57,8 juta) memiliki.
  • Pada 6 Juli 2021, Khaby Lame sudah menempati posisi kedua dalam hal pelanggan di TikTok, meskipun, beberapa hari yang lalu, ia masih berada di posisi ketiga. Sepertinya segera dia akan mengambil tempat pertama, setelah melampaui Charli D'Amelio, seorang blogger dari AS, yang memiliki 119,4 juta pengikut. Ngomong-ngomong, The New York Times menyebutnya "ratu TikTok yang memerintah."
  • Perlu dicatat bahwa Khaby memiliki jumlah pelanggan yang cukup besar di akun Instagram-nya juga, sebesar 33,2 juta.
  • Khaby mendapatkan ketenaran langsung dari rumahnya, tanpa mengucapkan kata-kata apa pun dan tidak menggunakan apa pun kecuali smartphone lama dan sarana improvisasi. Tidak adanya pidato dan fokus pada ekspresi wajah menjadi kunci kesuksesannya. Orang-orang suka menonton seorang pria muda "meretas" peretasan kehidupan yang menawarkan solusi rumit dan aneh untuk masalah sederhana; dan di akhir videonya, Khaby menggulung matanya dan menyebarkan lengannya seolah-olah bertanya kepada penulis peretasan kehidupan, "Mengapa kalian tidak bisa melakukannya dengan cara ini?"
  • Banyak selebriti dan otoritas yang kuat telah memperhatikan Khaby Lame. Bahkan, kepala eksekutif Facebook, Mark Zuckerberg, telah menyukai salah satu postingannya di Instagram. Pada 19 Mei, Khaby bertemu dengan Alessandro Del Piero, pemain sepak bola legendaris tim Juventus.
  • Juga, Khaby Lame telah menjadi dicari oleh berbagai perusahaan. Terlepas dari kontrak pemasaran (dengan produsen pastaBarilla , misalnya), Khaby mendapat penawaran lain tentang kolaborasi.
  • Lucu bahwa Khaby dikenal sebagai TikToker Italia di seluruh dunia, meskipun secara resmi, dia bukan orang Italia - dia tidak memiliki kewarganegaraan di negara ini. Khaby mengatakan bahwa tidak adanya kewarganegaraan Italia tidak pernah menyebabkan masalah baginya. Rasanya seperti ini sampai saat dia menjadi populer dan mengetahui bahwa paspor Senegal mempersulit proses mendapatkan visa pengunjung ke AS. Dia masih melalui banyak dokumen untuk mendapatkan kewarganegaraan. Setelah itu terjadi, ia berencana untuk pergi ke AS di mana peluang besar menunggunya.
  • Sama seperti orang-orang populer lainnya, Khaby tidak suka membagikan detail kehidupan pribadinya. Tapi satu hal yang jelas: dia berkencan dengan seorang gadis bernama Zaira Nucci. Khaby pernah menerbitkan cerita yang didedikasikan untuk pacar tercintanya di Instagram.
  • Khaby Lame menghasilkan cukup banyak uang, tetapi masih belum cukup untuk mewujudkan impian terbesarnya, yaitu membeli rumah untuk ibunya. "Mungkin di masa depan," katanya.
  • Ini adalah bagaimana seorang pria biasa telah menjadi salah satu orang paling populer di Internet tanpa menggunakan peralatan mahal, efek visual yang kompleks, atau musik.
Apakah Anda suka video lucu yang membuat TikToker terkenal ini?

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan rating Bintang 5. Tekan tombol merah disebelah kanan 👉
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apalagi? Tuliskan pada kolom komentar di bawah ini

Posting Komentar

Berkomunikasi adalah salah satu cara untuk saling memahami, yuk tinggalkan komentar :)
Popular Emoji
😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😥😪😭😱🤭😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❤🤦‍♂️❌✅⭐

Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode
Table of Contents



  • Home


  • Follow


  • Menu


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kakak pakai plugin pemblokir iklan ya? Tolong kecualikan website ini dalam pemblokiran ya. Karena kami butuh penghasilan dari iklan untuk terus mengelola website ini agar bisa update artikel bermanfaat. Makasih ya 😊
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.