Tempat Cabut Gigi Yang Paling Bagus Di Bentunai, Selakau, Kabupaten Sambas

Tempat Cabut Gigi Yang Paling Bagus Di Bentunai, Selakau, Kabupaten Sambas
Saifulah.id
 - Ketika gigi mulai berkarang, berlubang, pecah, rusak, dan sakit, hal yang kita pikirkan pertama kali biasanya adalah dokter gigi. Dengan datang ke dokter gigi, segala gigi yang berkarang bisa dibersihkan, gigi yang berlubang bisa ditambal, sedangkan gigi yang pecah dan rusak bisa dicabut.


Gigi yang sudah rusak parah jika dibiarkan bisa menyebabkan sakit gigi berkepanjangan. Hal ini bisa kita hindari dengan mencabutnya lebih awal sebelum rasa sakit itu menyerang.

Namun, mencabut gigi bagi sebagian orang adalah hal yang menakutkan. Terlebih lagi gigi yang akan dicabut adalah gigi geraham atau gigi belakang. Notabennya, gigi ini agak sulit dicabut karena letaknya lebih dalam dan ukurannya yang besar.

Tapi tidak perlu khawatir, karena ada tempat cabut gigi yang bagus dan recommended. Jika kalian mencabut gigi disini insya Allah tidak akan sakit dan langsung sembuh hari itu juga.

Saya dan keluarga saya pernah mencabut gigi di sini, pada saat pencabutan gigi tidak sakit sama sekali. Bahkan setelah cabut gigi saya bisa makan dengan santai tanpa ada pendarahan dan tanpa rasa sakit sedikitpun. Apalagi keesokan harinya semuanya berjalan normal seperti tidak pernah mencabut gigi.

Berbeda sewaktu saya mencabut gigi ditempat lain. Dulu setelah saya cabut gigi ditempat lain malah terasa sakit dan keluar darah dari gusi setelah dicabut. Sehingga saya harus menyumbat gusinya dengan kapas berkali-kali dan harus minum obat berhari-hari.

Mungkin kalian penasaran dimana lokasi tempat cabut gigi yang bagus ini bukan? Berikut saya bagikan informasi lokasi, nama dokter, jadwal praktek, dan nomor kontaknya.

Lokasi Praktek

  • Praktek Gigi Fahrudin
    Desa Bentunai, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 79453 (Di seberang parit / sungai, di samping warung)

Nama Dokter Gigi

  1. drg. Fahrudin
  2. drg. Yogi

Jam Praktek

  • Hari: SENIN sampai SABTU
  • Jam: 14.00 - 19.00 WIB (2 SORE s/d 7 MALAM)

Nomor HP / Whatsapp


Melayani

  1. Pencabutan Gigi
  2. Penambalan Gigi
  3. Pembersihan Karang Gigi
  4. Pembuatan Gigi Palsu
Semoga informasi ini bermanfaat untuk warga Bentunai, Gelik, Parit Lintang, Serumpun, Sungai Toman, Batu Bedinding, Seranggam, Serunai, Selakau, dan sekitarnya.

Mau donasi lewat mana?

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah.