🔔 Aktifkan notifikasi disini Google News

Ini Penyabab Kamu Tidak Jadi Orang Kaya Padahal Tahu Caranya

Ini Penyabab Kamu Tidak Jadi Orang Kaya Padahal Tahu Caranya
Pertanyaan:
Saya ingin punya bisnis supaya saya cepat kaya, tapi entah mengapa walaupun saya tahu banyak hal tentang cara menjadi kaya, namun sampai detik ini saya tidak bisa kaya raya.


Jawaban: Banyak orang mengalami hal ini, sudah ikut seminar, sudah sering lihat motivasi orang sukses, sudah tahu tips rahasia menjadi kaya, tapi kenyataanya tidak bisa kaya-kaya.

Contoh simpelnya begini, kalau saya tanya ke orang-orang, mereka tahu tidak cara menjadi kurus? Sebagian besar mereka pasti tahu. Bahkan dengan mudah menjawabnya.

Cara menjadi kurus adalah dengan:
  1. Makan lebih sedikit.
  2. Sering-sering olahraga.
  3. Kurangi asupan karbohidrat dan makanan berlemak.

Tapi ketika ditanya kenapa tidak kurus-kurus? Pasti jawabannya sulit. Entah itu karena tidak bisa nahan nafsu makan, malas gerak, suka rebahan, dan suka tergiur sama makanan enak.


Begitu juga untuk menjadi kaya, pasti semua orang tahu caranya:
  1. Kerja lebih banyak.
  2. Belajar dan mencoba banyak hal.
  3. Tidak banyak belanja.
  4. Sering menabung atau Investasi.

Tapi yang menjadi pertanyaan, kenapa orang tidak mengerjakannya?
  1. Udah tahu cara kaya harus kerja lebih giat, tapi kenyataannya kamu lebih banyak santai dan main smartphone saja. Bukannya mencari bisnis sampingan, justru lebih banyak rebahan.
  2. Udah tahu cara kaya harus belajar dan mencoba banyak hal, tapi kamu malah lebih banyak bermain game, nongkrong, menghabiskan waktu untuk hal yang sia-sia dibanding mencoba sesuatu yang baru yang lebih bermanfaat dan berpotensi menghasilkan uang.
  3. Udah tau cara kaya dengan tidak buang-buang duit, tapi kamu malah foya-foya belanja barang demi mengikuti trend, memuaskan rasa gengsi, dan menuruti keinginan.
  4. Udah tahu cara kaya dengan menabung dan investasi, tapi kamu malah menghabiskan semua gaji bulanan untuk hutang konsumtif, kredit kendaraan, cicil gadget mahal, dll.

Artinya apa? Secara teori sebenarnya manusia tahu tentang segala hal, baik itu cara menguruskan badan, cara menggemukkan badan, dan juga cara menjadi kaya. Tapi yang menjadi masalah sebenarnya adalah kebiasaanmu belum siap melakukannya.

Kesimpulan: Tidak penting seberapa banyak pengetahuanmu tentang menjadi orang kaya, selama kebiasaanmu tidak pernah berubah, kinerjamu tidak pernah meningkat, dan gaya hidupmu tidak semakin sederhana, maka kekayaan hanya menjadi angan-angan.

Mau donasi lewat mana?

SeaBank - Saifullah (9016-9529-0071)

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo dukung dengan memberikan rating Bintang 5. Tekan tombol merah disebelah kanan 👉
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apalagi? Tuliskan pada kolom komentar di bawah ini

Posting Komentar

Berkomunikasi adalah salah satu cara untuk saling memahami, yuk tinggalkan komentar :)
Popular Emoji
😊😁😅🤣🤩🥰😘😜😔😥😪😭😱🤭😇🤲🙏👈👉👆👇👌👍❤🤦‍♂️❌✅⭐

Centang Beri Tahu Saya untuk mendapatkan notifikasi ketika komentar kamu sudah di jawab.
Parse:

Gambar Quote Pre Kode
Table of Contents



  • Home


  • Follow


  • Menu


  • Share


  • Comment
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
English: We have detected that you are using adblocking plugin in your browser. The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.

Bahasa: Halo kak! Kakak pakai plugin pemblokir iklan ya? Tolong kecualikan website ini dalam pemblokiran ya. Karena kami butuh penghasilan dari iklan untuk terus mengelola website ini agar bisa terus update artikel bermanfaat. Makasih ya 😊
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.