AutoResponder untuk WhatsApp MOD APK 2.6.8 (Premium Unlocked)

AutoResponder untuk WhatsApp MOD APK 2.6.8 (Premium Unlocked)

INFORMASI

NamaAutoResponder for WhatsApp
Versi2.6.8
Jenis FileAPK
Ukuran11 MB
PublisherAutoResponder.ai
Upload20 April 2022
KategoriKomunikasi
MOD InfoPremium / Pro Unlocked

DOWNLOAD APK

AutoResponder WhatsApp (11 MB)

SCREENSHOT

  1. AutoResponder untuk WhatsApp MOD APK 2.6.8 (Premium Unlocked)
  2. AutoResponder untuk WhatsApp MOD APK 2.6.8 (Premium Unlocked)

DESKRIPSI TENTANG AUTORESPONDER

Fitur MOD

  • Premium Unlocked = Semua fitur premium terbuka dan bisa digunakan.

Fitur Unggulan

★ Balasan otomatis untuk pesan WhatsApp atau WA Business
★ Disesuaikan per pesan
★ Menanggapi semua pesan
★ Mengirim balasan untuk pesan tertentu
★ Pesan sambutan untuk obrolan baru *
★ Jawaban pengganti (waktu, nama...)
★ Beberapa balasan dalam satu kaidah *
★ Dapat berfungsi untuk kontak, grup, dan nomor tak dikenal
★ Mengabaikan dan menentukan kontak dan grup
★ Jadwal dengan keterlambatan
★ Dialogflow.com (api.ai) *
★ Dukungan untuk Tasker *
★ Aturan pencadangan untuk pemulihan mudah
★ Pengelola hebat untuk Business Anda
★ Alat ini masih dalam versi beta, akan lebih banyak fitur di kemudian hari!

Penjelasan Singkat

WA AutoResponder adalah aplikasi yang wajib kalian miliki jika kalian ingin memiliki robot penjawab pesan WA otomatis untuk meringankan tugas kalian.

Aplikasi Auto Responder sangat cocok digunakan oleh online shop atau pemilik toko yang sering mendapat chat dari pelanggan dengan isi yang sama.

Dengan menggunakan AutoResponder WA, tugas menjawab pertanyaan customer tidak lagi ditangani oleh kita, melainkan akan di tangani oleh aplikasi. Sehingga kerja kita akan jauh lebih ringan.

Selain itu, aplikasi ini bisa di sandingkan dengan aplikasi Tasker dan Dialogflow, sehingga jawaban robot menjadi natural seperti jawaban manusia normal, sekaligus kita bisa menangani transaksi melalui SMS.

Selengkapnya

Ketika berhadapan dengan banyak pesan, kita sering bosan mengetik balasan kita, terutama ketika bekerja dengan pertanyaan dan pertanyaan yang berulang karena pada dasarnya Anda membuat jawaban yang sama. Karena itu, selalu lebih baik bagi Anda untuk hanya mengaktifkan respons otomatis Anda pada platform perpesanan tertentu sehingga Anda dapat memiliki waktu untuk melakukan hal-hal lain.

Dan bagi sebagian besar dari kita yang menggunakan WhatsApp untuk komunikasi pribadi dan bisnis, AutoResponder tentu saja merupakan aplikasi seluler yang bagus untuk digunakan, karena memungkinkan Anda mengatur respons otomatis untuk setiap pesan. Jangan ragu untuk bekerja dengan pengaturan standar atau bebas menyesuaikan tanggapan dengan alat canggih Anda. Semuanya akan memungkinkan Anda untuk menikmati judul ponsel yang luar biasa sepenuhnya.

Pelajari lebih lanjut tentang aplikasi seluler yang luar biasa ini dari TK Studio dan semua fiturnya dengan ulasan komprehensif kami.

Apa fungsinya?

Jadi pada dasarnya, AutoResponder untuk WhatsApp akan berfungsi sebagai klien untuk WhatsApp dan WhatsApp Business Anda, yang memungkinkan Anda terhubung ke aplikasi perpesanan dan mengaktifkan banyak fitur bergunanya. Jangan ragu untuk menggunakan API Android asli untuk mengaktifkan respons otomatis terhadap pesan saat Anda sibuk. Manfaatkan fitur yang disediakan untuk menyesuaikan respons sesuai keinginan Anda dan selalu nikmati bekerja dengan platform perpesanan yang nyaman.

Aktifkan pengaturan yang dapat disesuaikan dan dipersonalisasi untuk kontak tertentu Anda. Aktifkan banyak alat otomatisasi yang dapat bekerja bahkan saat Anda pergi. Kirim balasan ke pesan atau kata kunci tertentu. Manfaatkan penggantian jawaban langsung untuk lebih menyesuaikan pesan Anda dengan pertanyaan tertentu. Aktifkan beberapa balasan dalam satu aturan. Jangan ragu untuk mengabaikan kontak apa pun. Jadwalkan tanggapan Anda secara otomatis. Daftarnya terus berlanjut. Semuanya memungkinkan Anda untuk menikmati bot perpesanan Anda sepenuhnya.

Persyaratan

Bagi Anda yang tertarik, kini Anda dapat menikmati aplikasi AutoResponder gratis dari Google Play Store yang memungkinkan pengguna Android dengan mudah mengerjakan fitur-fiturnya tanpa harus membayar harga awal. Tetapi jika Anda ingin menikmati aplikasi lengkapnya, maka akan ada pembelian dalam aplikasi tertentu untuk Anda lakukan.

Juga, seperti aplikasi Android lainnya, AutoResponder akan memerlukan izin akses tertentu dari sistem Anda, yang memungkinkannya berfungsi dengan baik. Jadi pastikan untuk menerima permintaannya saat memasuki aplikasi untuk pertama kalinya.

Dan pada saat yang sama, jangan lupa untuk memperbarui perangkat seluler Anda ke versi firmware terbaru, lebih disukai Android 5.0 dan yang lebih baru. Ini sangat penting jika Anda ingin memiliki aplikasi yang stabil dan kompatibel, terutama saat bekerja dengan pembaruan terbarunya.

Dan yang tak kalah pentingnya, karena ini hanya klien untuk akun WhatsApp Anda, Anda harus memiliki aplikasi itu sendiri yang tersedia dan terhubung sebelum menggunakan fitur chatbot.

Fitur luar biasa

Berikut adalah semua fitur menarik yang ditawarkan aplikasi:

UI sederhana dan dapat diakses untuk digunakan

Untuk memulainya, pengguna Android di AutoResponder dapat dengan cepat membiasakan diri dengan aplikasi sederhana dan dapat diakses di perangkat seluler mereka, berkat UI aplikasi yang intuitif. Jangan ragu untuk menjelajahi aplikasi dan fitur-fiturnya, yang memungkinkan Anda mengatur bot pesan dengan cepat dan memanfaatkan fitur dalam aplikasi yang tersedia.

Bekerja dengan WhatsApp dan WhatsApp Business

Dengan AutoResponder, pengguna Android dapat mengaktifkan bot obrolan di WhatsApp dan WhatsApp Business Anda tanpa masalah. Jangan ragu untuk mengaktifkan opsi balasan otomatis yang memungkinkan Anda menikmati semua fitur dan fungsi dalam aplikasi di kedua platform perpesanan ini.

Opsi yang dapat disesuaikan untuk grup dan individu

Di sini, di AutoResponder, pengguna Android dapat memilih untuk mengirim tanggapan otomatis mereka ke masing-masing kontak atau grup tanpa banyak kesulitan. Cukup pilih kontak tertentu yang ingin Anda ajak bekerja sama dan kelompokkan mereka untuk opsi pengaturan cepat. Atau Anda dapat memilih kontak individual dan mengaktifkan respons otomatis khusus mereka. Fitur yang beragam dan spesifik di AutoResponder akan memastikan Anda dapat menikmati aplikasi seluler yang luar biasa secara maksimal.

Bereaksi terhadap semua pesan dengan banyak alat otomatisasi

Bagi Anda yang tertarik, kini Anda dapat memilih untuk bereaksi dengan semua pesan menggunakan alat otomatisasi di AutoResponder. Di sini, aplikasi memungkinkan Anda bekerja dengan banyak alat yang tersedia, masing-masing menawarkan balasan dan preferensi unik untuk pesan yang ditanggapi. Biarkan aplikasi merespons semua pesan atau penerima tertentu saat Anda sibuk. Terapkan beberapa aturan pada balasan Anda atau aktifkan beberapa balasan dengan satu aturan tunggal. Pilihan yang berbeda di AutoResponder akan memastikan bahwa Anda selalu dapat menikmati aplikasi sepenuhnya.

Aktifkan balasan untuk pesan tertentu

Dengan AutoResponder, pengguna Android dapat memilih untuk mengaktifkan balasan khusus mereka untuk pesan tertentu. Jangan ragu untuk membuat pengaturan Anda sebelum menerima pesan. Atau pilih untuk mengerjakan balasan setelah Anda menerima teks. Jangan ragu untuk menyimpan balasan ini sehingga Anda dapat menggunakannya nanti untuk menyesuaikan aturan pada pesan otomatis atau cepat Anda.

Kirim pesan selamat datang untuk obrolan baru

Dengan AutoResponder, Anda dapat secara otomatis mengirim pesan selamat datang ke anggota baru obrolan grup. Atau segera kirimkan perkenalan Anda ke grup saat diterima di obrolan grup mereka. Opsi ini dapat dengan mudah diaktifkan atau dinonaktifkan sesuai keinginan.

Bekerja dengan penggantian jawaban langsung

Untuk membuat balasan tersimpan Anda lebih relevan dengan pertanyaan, AutoResponder juga menyediakan opsi untuk menyesuaikan jawaban secara otomatis dengan penggantian langsung. Ini termasuk waktu yang akurat untuk menerima pesan, nama pengirim, lokasi Anda, dan banyak lagi. Semuanya akan membuat balasan otomatis jauh lebih relevan.

Aktifkan jadwal untuk tanggapan atau pesan yang tertunda

Dan jika Anda ingin mengirim pesan atau tanggapan yang tertunda, jangan ragu untuk menggunakan penjadwal bawaan dari AutoResponder, yang akan memungkinkan pengguna Android mengerjakan pesan mereka dengan mudah. Pilih bagaimana Anda ingin menunda tanggapan Anda atau mengatur pesan otomatis Anda untuk dikirim ke penerima tertentu pada waktu yang tepat.

Simpan dan buat cadangan pengaturan Anda

Dengan opsi penyimpanan cepat, pengguna AutoResponder sekarang memiliki opsi untuk mencadangkan pengaturan mereka di aplikasi. Ini akan memastikan bahwa Anda dapat menggunakan aturan ini untuk pengaturan di masa mendatang tanpa harus mengerjakannya lagi.

Mau donasi lewat mana?

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah.