Cewek Harus Waspada! Cowok Seperti Ini Pandai Berpura-Pura

Cewek Harus Waspada! Cowok Seperti Ini Pandai Berpura-Pura
Saifulah.id
 - Banyak wanita yang tertipu dengan kebaikan seorang pria hanya karena dia sering diingatkan untuk mengerjakan sholat wajib maupun sholat sunnah seperti dhuha dan tahajjud. Padahal dibalik semua itu tersimpan tujuan duniawi yang tersembunyi.


Mari kita cerna dan pahami secara mendalam kalimat berikut. Supaya kalian tidak terjebak pada sesuatu yang terlihat baik padahal itu bukan hal yang baik.

Wanita Awam akan mengira lelaki yang membangunkan sholat, terlebih lagi di sepertiga malam adalah Lelaki Sholeh.

Tetapi ketika Wanita itu Berilmu, ia akan memandang lelaki yang sholeh adalah lelaki yang Tidak Bermudah Mudahan dalam berinteraksi dengan Lawan Jenis dan ia pandai dalam menyembunyikan amalnya.

Nah, dari kata-kata di atas dapat di simpulkan sebagai berikut:
  1. Wanita Awam maksudnya adalah wanita yang belum paham begitu banyak tentang agama, mereka cenderung menilai sesuatu dari luarnya saja. Sehingga ketika mereka mendapati ada pria yang sering mengingatkannya untuk sholat, terutama sholat tahajjud, pasti wanita ini akan langsung menyimpulkan dia adalah pria yang sholeh.

  2. Padahal kenyataannya, cowok yang sering mengingatkan cewek yang bukan mahramnya untuk sholat biasanya hanya modus, mencari perhatian (caper), agar dianggap dia cowok baok-baik dan sholeh. Tujuan utamanya bukan mengajak cewek itu mendekat kepada Allah, melainkan supaya cewek itu senang dan jatuh cinta kepada cowok tersebut. Bila perlu sampai jadian atau menikah.

  3. Ketika perempuan yang berilmu melihat sikap laki-laki seperti itu, justru dia akan berhati-hati. Sebab, laki-laki yang benar-benar paham agama lebih menghindari berinteraksi dengan lawan jenis dan dia lebih suka menyembunyikan amal atau ibadah yang sering dia lakukan.

Mengajak orang lain berbuat baik dan mencegah orang lain berbuat mungkar memang kewajiban kita sebagai seorang muslim. Tapi mengajak hal baik juga harus dengan cara yang baik. Jangan sampai mengajak sesuatu yang baik menggunakan cara yang dilarang.

Apakah berinteraksi dengan lawan jenis dilarang? Kalau ada keperluan mendesak tidak masalah. Tapi biasanya cowok yang mengingatkan sholat tahajjud pasti akan chat atau nelpon di malam hari.

Di dalam islam kita dianjurkan untuk menjauhi pintu masuknya perzinahan. Walapun hanya melalui chat atau telpon.

Allah berfirman dalam Al-Qur'an:
"Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk." (QS. Al-Isra: 32)


Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda: 

"Telah ditentukan atas anak Adam (manusia) bagian zinanya yang tidak dapat dihindarinya : Zina kedua mata adalah melihat, zina kedua telinga adalah mendengar, zina lisan adalah berbicara, zina tangan adalah dengan meraba atau memegang (wanita yang bukan mahram, Pen.), zina kaki adalah melangkah, dan zina hati adalah menginginkan dan berangan-angan, lalu semua itu dibenarkan (direalisasikan) atau didustakan (tidak direalisasikan) oleh kemaluannya." (HR. Al-Bukhâri, 6243. Muslim, 2657 (21)) 

Mau donasi lewat mana?

BRI - Saifullah (05680-10003-81533)

JAGO - Saifullah (1060-2675-3868)

BSI - Saifullah (0721-5491-550)
Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah.